Minggu, 04 November 2012

Definisi Sewa dan Transportasi


Disini kami akan mengulas tentang definisi sewa/ rental dan transportasi

Sewa adalah suatu kesepakatan kontraktual antara lessor (pemilik) dan penyewa (pihak kedua) untuk suatu aktiva tertentu, yang dapat properti, rumah atau apartemen, bisnis atau peralatan kantor, mobil atau bahkan kuda. lessee menerima hak kepemilikan untuk jangka waktu keluar dieja waktu dan kondisi dengan imbalan pembayaran. Jangan bingung sewa dengan sewa, meskipun kata-kata ini sering dipertukarkan. sewa adalah untuk waktu singkat, seperti satu bulan, dimana, dalam hal ini, perjanjian tersebut diperbaharui atau ketentuan berubah bulanan.

Transportasi adalah pemindahan manusia, hewan  atau barang dari satu tempat ke tempat lainnya dengan menggunakan sebuah wahana yang digerakkan oleh manusia dan atau mesin. Transportasi digunakan untuk memudahkan manusia dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

Bisnis Rental mobil atau bisa di sebut charter mobil biasa kita jumpai di setiap kota di negara kita. karena bisnis rental suatu peluang dimana setiap orang menggunakan jasa alat transportasi, yang dimana setiap orang membutuhkan kemudahan dalam menjalankan aktifitas yang membutuh kan waktu singkat. semakin ke depan setiap orang juga menginginkan untuk melakukan segala aktifitas secara instan, disitulah kita bisa meminimalize waktu supaya bisa melakukan aktifitas yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar